un jour dans ma vie ♥



Let me tell you about me.
Ny name is gissa, i'm 18 years old, capricorn. i enjoy my life with all activity. i love to dance, singing and photograph. so guys, enjoy my journal! thank you xoxo

More than words.
COMING SOON!

lost of my hair
Rabu, 04 Mei 2011
beberapa minggu ini setelah potong rambut gue merasa rasa percaya diri gue mulai hilang. entah kenapa gue ga pede dengan rambut gue yang sekarang meskipun banyak yg bilang rambut gue yg sekarang membuat gue lebih bagus -_- ya mungkin ini masih dalam tahap adaptasi. tapi gue sangat menginginkan rambut panjang gue kembali. gue merasa potongan yang gue ambil salah banget, maunya sih kayak twiggy tapi yang ada malah kayak twitty huhuhu. yah cuman bisa bersyukur aja deh sama rambut baru ini. semoga dengan potong rambut, rambut gue bisa kembali lebih sehat dibanding sebelumnya dan nggak rontok. AMIN

Comments (0)






follow exsyahra


Blogs Worth Reading .
Excel
MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com