un jour dans ma vie ♥



Let me tell you about me.
Ny name is gissa, i'm 18 years old, capricorn. i enjoy my life with all activity. i love to dance, singing and photograph. so guys, enjoy my journal! thank you xoxo

More than words.
COMING SOON!

all about my family
Rabu, 11 Mei 2011
inilah keluarga gue yang sangat kucintai. mau tau? let me tell you! :D
First , Svaradiva Anurdea Devi. lo bisa manggil dia Diva.
Sekarang dia masih bersekolah di SMAN 70 Jakarta kelas 2 menuju kelas 3 :p
Dia seorang adik yang baik, keras kepala dan cerewet. Dia juga seorang anak yang cerdas! karena gue merasa dia lebih pinter dalam hal nilai dari pada gue. saking pinternya dia juga makin keblinger hahaha. Diva sangat multitalented. dia bisa nari, bisa nyanyi dan bisa masak. beda sama gue yang rada-rada tomboy :D


Second, my lovely mommy Yuniarti Suryani Devi. Beliau biasa dipanggil Ati Ganda. She is my super mom! i do love her so much! kenapa? Beliau melakukan hal yang berbeda dari wanita-wanita yang lain. Beliau bekerja sepanjang waktu, setelah sampai rumah dia melakukan pekerjaan rumah. terkadang tidak pernah tidur. Di umurnya yang mau menginjak 55 tahun, Alhamdulillah beliau masih bisa menghidupi keluarganya, menjaga keluarganya dan mengurus perusahaannya yang beliau buat 30 tahun silam.




and the last, my lovely father, Idhi Prabawanto. kalian bisa memanggilnya dengan Bapak Idhi :-)
Papa saya adalah orang yang keras dan tegas. Beliau mengajarkan saya untuk disiplin dan bertanggung jawab dalam segala hal. Saya sangat menghargai beliau sebagai seorang Bapak dan pengajar serta musisi yang baik. Asal kalian tau Papa saya adalah seorang pemain Musik alat tiup. Beliau bisa memainkan flute, saxophone dan klarinet. Beliau juga bisa bermain Piano dan gitar. Mungkin karena Papa sayalah bakat saya bermain musik turun kepada saya.





oke sekian dulu tentang keluarga kecil saya. enjoy~

Label: ,


Comments (0)






follow exsyahra


Blogs Worth Reading .
Excel
MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com